JALAN DESA MAKARTI JAYA AKAN SEGERA DI ASPAL

Makarti Jaya (07/10/2017); Harapan Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Makarti Jaya akan segera terwujud. Jalan Desa yang sudah mengalami kerusakan parah akan segera di aspal. Hal ini sesuai penyampaian Bapak Bupati Pohuwato pada saat kunjungan kerja di Desa Makarti Jaya beberapa waktu lalu.

Pada hari ini tim dari kontaktor yang akan mengerjakan pengaspalan jalan di Desa Makarti Jaya datang untuk melakukan survey material guna menunjang pekerjaan yang akan mereka lakukan dalam waktu dekat ini. Mereka telah melihat beberapa lokasi yang akan dilakukan pengambilan materialnya, dan hasilnya mereka akan segera memasukan alat berat untuk segera memulai pekerjaan.

Tapi sangat disayangkan pengusulan awal Pemerintah Desa Makarti Jaya melalui Bapak Kepala Desa yang mengusulkan pengaspalan jalan sepanjang 2 Km hanya dapat direalisasikan sebanyak 1,2 Km saja. Semoga ditahun depan pegaspalan jalan dapat dilanjutkan kembali sehingga semua jalan utama yang ada di Desa Makarti Jaya dapat teraspal secara keseluruhan. (oleh:Catur)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan