PEMBAGIAN BERAS RASTRA UNTUK BULAN JULI DAN AGUSTUS 2017

Pembagian Beras Rastra Oleh Pemerintah Desa Makarti Jaya
Rikson Kampona (Kasie Kesejahteraan Desa Makarti Jaya)

Makarti Jaya (05/10/17); Sejak jam 07.00 tadi di Kantor Desa Makarti Jaya telah banyak di datangi oleh Penduduk Desa Makarti Jaya. Mereka datang dalam rangka mengambil Beras Rastra yang dibagikan oleh Pemerintah Desa Makarti Jaya untuk Periode Bulan Juli dan Agustus 2017.

Pembagian Beras Rastra Oleh Pemerintah Desa Makarti Jaya

Pembagian beras ini merupakan kelanjutan dari pembagian yang telah dilakukan pada bulan-bulan sebelumnya. Dimana Desa Makarti Jaya mendapatkan kuota sebanyak 131 Kepala keluarga dan masing-masing Kepala Keluarga mendapatkan Jatah 15 Kg Beras Rastra.

Program ini sangat di dukung oleh masyarakat Desa Makarti Jaya, khususnya masyarakat tidak mampu/miskin. Dan masyarakat sangat senang dengan adanya program beras Rastra ini, karena mereka bisa menghemat biaya hidup yang seharusnya digunakan untuk membeli beras, mereka bisa simpan untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

Masyarakat Desa Datang Mengambil Beras Rastra Di Kantor Desa Makarti Jaya (oleh:Catur)

Menurut Bapak Rikson Kampona Kasie Kesejahteraan dan Pelayanan Desa Makarti Jaya, program ini bukanlah satu-satunya yang ada di Desa Makarti Jaya. Program yang sama juga di dapat oleh Pemerintah Desa Makarti Jaya yakni Program Beras Rastrada dimana Desa Makarti Jaya mendapat Kuota 27 KK yang masing-masing mendapat 15 Kg Beras tiap bulannya. (Oleh:Catur)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan